Mengejutkan! Bertemu Langsung Cristiano Ronaldo, Fabio Quartararo Langsung Lakukan Beberapa Hal ini!


Jadi Tamu Spesial Juventus, Hal Tak Terduga ini Dilakukan Quartararo saat Bertemu Ronaldo||dok. Speedweek

WERADIO.CO.ID - Setiap orang, punya idola sendiri-sendiri terhadap tokoh, seperti Fabio Quartararo yang mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Sama sepertiyang lain, yang namanya mengidolakan, pasti sangat berharap dapat bertemu langsung dengan orang yang diidolakan.

Hal itu pun dialami Quartararo yang akhirnya bisa berjumpa langsung dengan pesepak bola idolanya, Cristiano Ronaldo tersebut.

Sudah dapat ditebak, bertemu dengan sang idola, Quartararo menyambut antusias dan tidak menyia-nyiakan kesempatan langka ini.

BACA JUGA:Sering Terjadi Kecelakaan, Polisi Gelar Razia di Kawasan BSD Tangerang, Aktivitas Sunmori dan Balap Liar 'Ditertibkan'

Bahkan tak ketinggalan juga, mereka pun saling bertukar cinderamata atau merchandise bertandatangan masing-masing, wah asyik banget ya, trendingers. 

Pertemuan keduanya terjadi ketika pembalap MotoGP, Fabio Quartararo jadi tamu spesial di klub sepak bola Juventus, asal Turin, Italia.

Quartararo yang juga pembalap Monster Energy Yamaha ini pun sangat senang bisa bertemu pesebak terkenal Cristiano Ronaldo yang juga idolanya tersebut.

Nah, pada kesempatan itu, klub sepak bola Serie A Juventus ini mengadakan pertandingan uji coba melawan tim U23 mereka sendiri pada Kamis malam, 19 Agustus 2021 lalu.

BACA JUGA:Sadar Gak? 3 Hal ini di Dunia Kuliner Mendadak Trending Saat PPKM Diberlakukan, Nomor 2 Kamu Pernah Coba?

Hebatnya, Fabio Quartararo juga berbaur dengan para penonton lain untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Nah itu, sebagai tamu khusus, dia pun diberi jersey dengan namanya dan banyak tanda tangan para pemain Juventus, termasuk Ronaldo di atas jerseynya itu.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: