Terkuak! Kenapa Skin EVO Gun di Free Fire Mahal? Ternyata Karena Dipicu Beberapa Alasan ini


Evo Gun bisa diupgrade sampai level 7|langit@trandingnews.id|Tangkapan layar

WERADIO.CO.ID - Bicara Skin atau tampilan pada karakter maupun tampilan pada senjata di game ternyata memiliki sebuah nilai kebanggaan atau prestise yang tinggi.

Acap kali nilai tersebut menjadikan suatu patokan atas skill atau kemampuan seorang pemain, padahal urusan jago apa enggak ya gimana nanti.. hehehe

Harga sebuah skin atau tampilan lumayan mahal loh, umumnya berada di kisaran Rp100 ribu, bahkan ada yg sampai jutaan rupiah untuk upgrade skin.

Skin berpengaruh besar pada efek tampilan bahkan pada statistik senjata, mulai dari reload speed, rate of fire, damage maupun range.

BACA JUGA:Kalah Melulu? Nih, Jurus Ampuh Main Mobile Legend Agar Menang Terus, Dijamin Tokcer!

Salah satu skin yang kerap kali menjadi incaran para pemain adalah EVO Gun, lantaran penasaran statistiknya.

Kalau dari sisi tampilan skin ini memiliki tampilan yang berbeda-beda, boleh dibilang series, mulai dari AKA47, SCAR, M1014, MP40 dan XM8 akan tetapi ada satu kesamaannya yakni mengambil tema tentang hewan.

EVO Gun

Kenapa skin ini bisa mahal? Karena skin ini merupakan skin limited edition yang dikeluarkan oleh Garena. Bayangkan saja Trendingers, Garena hanya mengeluarkan 5 skin untuk senjata AKA47, SCAR, M1014, MP4 dan XM8.

Garena tidak tanggung tanggung untuk mendapatkan 1 senjata EVO gun di hargai 2,5 juta rupiah.

Makin ajaibnya, cara mendapatkannya membutuhkan keberuntungan dalam meng-gacha.

Untuk gatch sendiri nanti diterangkan terpisah ya Trendingers. Namanya senjata idaman sudah pasti bisa dibawa ke lobby permainan dan memiliki efek yang ciamik dan bonus emote, biasa buat ledek-ledekan..hehehe.

BACA JUGA:Bosan Lose Streak di Mobile Legend? Gunakan Kuncian ini Ya, Dijamin Menangnya Memuaskan!

"Punya duit lebih dari dua juta  pun ada kemungkinan tidak mendapatkan senjata tersebut, karena ada sistem gacha, bagi yang belum tau gacha adalah kegiatan untuk mendapatkan item tertentu secara acak yang menggorbankan item resource, dalam hal ini diamond yang ujung-ujungnya kan jadi topup, itu sebabnya kemarin sempat trending bocil yang topup pakai uang bapaknya..hehehe,

Pasalnya, yang boros itu upgradenya full mentok itu level 7, untuk naik 1 level saja kadang lebih sering gagalnya, ungkap Rio seorang player asal Jakarta.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: