Kalah Melulu? Nih, Jurus Ampuh Main Mobile Legend Agar Menang Terus, Dijamin Tokcer!


Jurus ampuh anti kalah|iman@trendingnews.id|Tangkapan layar Mobile Legend

WERADIO.CO.ID - Sering satu tim dengan player yang noob? Atau malah ketemu musuh yang kelewat jago saat main Mobile Legend?

Kalau iya, coba pahami algoritma matchmaking game keluaran moonton. Sebetulnya resah para solo push rank ini bukan tanpa alasan, karena kenyataan di permainan ya seperti itu Trendingers.

Sebetulnya algoritma matchmaking lebih menitikberatkan di tier. Umumnya ada selisih 2 bintang dari tier yang saat ini kamu berada, bisa naik bisa turun.

Jadi, sangat menyebalkan dikarenkan di akhir season pasti ada penurunan bintang, hal inilah yang menyebabkan pemain yang bervariasi.

BACA JUGA:Terkini: Polisi Subang Ungkap Data Baru di TKP Terkait Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard

Itu hanya salah satu ya Trendingers, fenomena yang acap kali terjadi dikarenakan banyaknya jasa joki atau pemain pengganti.

Kebayang kan, pemain dengan skill yang harusnya ada di mytic, dia menjadi joki untuk pemain di tier Elite, mulai dari game play, penguasaan mini map, sampai ke item sudah pasti dia di luar kepala, harus head to head dengan Elite yang baru mulai bermain, sudah pasti surrender kerap jadi pilihan si Elite malang.

Jika situasi terbalik pun jadi sangat bikin kepala cenut, harus bertemu musuh dengan skill yang ditulis di atas, sementara teman satu tim baru mulai "meraba" permainan, dijamin sakit kepala deh, Trendingers.

Lalu apa dong solusinya? "Sosialisasi jawabnya, bentuk tim, atau cari teman dalam permainan, sering mabar nanti akan ketauan role play yang dia kuasai seperti apa, sehingga lebih mudah komunikasi agar lebih sinergi tidak ada ruang untuk solo player dalam hal ini, bersatu taklukan dunia lah pokoknya...hahaha.

BACA JUGA:Gawat! Video Mesum 2 Remaja 41 Detik Diduga Asal Balipapan Viral di Medsos, Polisi Sudah Kantongi Datanya, Siap Jemput Pelaku?

Karena sejatinya, pemainan ini tentang teamwork, tidak melulu soal individual skill," ungkap Langit salah satu player lembayung asal Jakarta.

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: