Prank Lagi! Hibah 2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio Jadi Petaka, Cipta Panca Laksana: Kejadian Ini Mirip Pemenang Lelang Motor Jokowi

 


Cipta Panca Laksana Mengomentari Prank anak Akidi Tio dengan memberikan bantuan sebesar Rp2 Triliun||Berbagai Sumber

WERADIO.CO.ID - Anak Akidi Tio ditangkap di salah satu bank swasta terkali kebohongan terhadap publik terkait dana hibah Rp2 Triliun

 

Anak dari Akidi Tio, Heryanti ditangkap oleh personil Dit Intelkam dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

 

Heriyanti di damping keluarganya dibawa ke lantai dua masuk ke ruang Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, Senin (2/8) sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Cari Lokasi Staycation di Bandung? 4 Tempat ini Bisa Jadi Referensi, Unik, Nyaman dan Harga Bersahabat

 

Seluruh awak media diminta untuk menunggu di lantai bawah. Sekitar 5 menit kemudian, Prof DR dr Hardi Darmawan juga tampak hadir dan langsung menuju ke lantai dua.

 

Di dampingi Direktur Ditintelkam Kombes Pol Ratno Kuncoro, Hardi mengaku dirinya tidak mengetahui apakah uang Rp2 Triliun yang akan dihibahkan tersebut atau tidak.  

 

Namun menurutnya, Heriyanti pernah mengatakan kepada Hardi kalau uang tersebut ada.

 

 “Tetapi belum pernah melihat secara fisik,” cetus Hardi.

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Pandemi Jadi Titik Balik Bagi Industri Pariwisata Indonesia Menuju Arah Lebih Baik

 

Kalau tidak ada, Direktur Ratno menyarankan dan mendesak kepada Hardi untuk meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah membuat keresahan.

 

“Kalau Heriyanti dipenjara, Prof mendukung tidak?” tanya Ratno lagi. “Iya saya mendukung,” kata Hardi.

 

Disisi lain Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana ikut menyoroti Sumbangan dari keluarga besar Almarhum Akidi Tio senilai Rp 2 triliun

 

Hal ini menjadi viral dikalangan publik hingga kalangan pejabat negara.

BACA JUGA:Terkenal Gigih dan Punya Bakat! 5 Zodiak ini Masuk Kategori Multitalenta, Kariernya Dijamin Sukses

 

Ia menilai kisah Akidi Tio ini agak mirip dengan kisah orang Jambi bernama Muhammad Nuh yang dulu membeli motor lelang Presiden Joko Widodo.

 

“Kisah Akidi Tio ini agak mirip sama yang beli motor lelang Jokowi dulu orang Jambi, M Nuh,” katanya melalui akun Twitter Panca66 pada Senin, 2 Agustus 2021.

 

Seperti diketahui, Muhammad Nuh pernah menjadi sorotan publik setelah memenangkan lelang motor Jokowi Rp2,5 miliar dalam konser amal pada Minggu, 18 Mei 2020.

 

Deputi Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat ini mengatakan, para buzzeRp bersorak gembira ketika M Nuh membeli motor lelang Jokowi tersebut.

BACA JUGA:Astagfirullah, Wanita Pengendara Honda BeAT ini Tewas di Tempat Pasca Ditabrak Penunggang Moge di Bintaro

 

“Tahunya orangnya untuk beli makan aja sulit. Tiba-tiba jadi pengusaha beli motor lelangan Jokowi, Ketua MPR kena prank. Satu negara kena prank,” cuitnya.

 

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: