Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang 'Tertangkap Kamera CCTV', Tim Penyidik Sebut dugaan warna mobil dan motornya?


Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga Menggunakan Mobil Putih dan Motor Biru||PMJ

"Polisi temukan data baru terkait pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang lewat tangkapan CCTV, Mobil warna putih dan motor biru segera diungkapkan polisi!"

TRENDING NEWS: Lagi! Dugaan terbaru pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang disampaikan pihak kepolisian dari tim penyelidik.

Tim penyelidik menyampaikan bahwa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang menggunakan mobil dan motor jelang hari nahas yang menimpa Tuti Suhartini (55 tahun) dan Amalia Mustika Ratu (23 tahun).   

Sejak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini mencuat ke publik, tim kepolisian berusaha keras mengungkap, siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Bahkan, dari kasus yang bergulir hampir 1 bulan ini, polisi terus mengumpulkan bukti demi bukti demi mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang sebenarnya.

BACA JUGA:Rayakan Ultah ke-44, Najwa Shihab Dapat Kejutan dari Teman Kantor, Mbak Nana Terharu Gegara Hal ini!

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang mayatnya ditemukan ditumpuk di bagasi Toyota Alphard ini memang masih menjadi sorotan publik.

Pasalnya, hingga saat ini polisi belum dapat mengungkap siapa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang itu secara detail.

Melanjutkan proses penyelidikan, baru-baru ini polisi mengungkap ada dugaan baru terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, yakni dari hasil pemantauan CCTV.

Hasil penelusuran tim kepolisian, menduga pelaku pembunuhan menggunakan mobil berwarna putih dan sepeda motor warna biru.

BACA JUGA:Fakta Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ricky Vinando: Sudah Cukup Bukti Yosef Dijadikan Tersangka

Seperti disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, bahwa  penyidik mulai mencurigai dugaan pelaku yang melakukan konvoi menggunakan motor dan mobil.

“Hanya sementara ini ada dugaan bahwa pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga, atau ada dugaan sebuah kendaraan (mobil) warna putih.
Artinya kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut.

Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor roda dua warna biru,” kata Ramadhan kepada awak media di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Jumat 17 September 2021.

Masih kata Ramadhan, dugaan ini diketahui dari pemeriksaan terhadap rekaman CCTV di 55 titik jalur Bandung menuju Subang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 13 Mini, Adopsi Teknologi Canggih Dengan Harga Super Hemat

Saat ini, aparat masih melakukan pendalaman atau identifikasi pada kendaraan tersebut.

“Kemudian penyidik melakukan identifikasi terhadap kendaraan-kendaraan.

Jadi beberapa kendaraan diidentifikasi, tentu akan didalami lagi pemilik kendaraan tersebut,” tambah Ramadhan.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Sumber:

BERITA TERKAIT

Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang 'Tertangkap Kamera CCTV', Tim Penyidik Sebut dugaan warna mobil dan motornya?

Minggu / 31-10-2021,07:55 WIB

Tim penyidik terus bekerja keras mengungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, diduga mobil dan motornya tertangkap kamera CCTV

Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang 'Tertangkap Kamera CCTV', Tim Penyidik Sebut dugaan warna mobil dan motornya?