Jawab Kerinduan Para Fans, Akhirnya Adele Beri Bocoran Lagu Terbarunya via Instagram, Judulnya Easy on Me?


Adele Akan Segera Rilis Lagu Terbaru, Judulnya Dibocorkan via Instagramnya baru-baru ini||Instagram @Adele

"Kabar bagus buat penggemar Adele, karena dalam waktu dekat dikabarkan Adele bakal merilis lagu dan album terbarunya. Kayak apa sih, isi syairnya?"

TRENDING NEWS: Kerinduan para fans Adele, tampaknya akan segera terbayarkan. Pasalnya, penyanyi bersuara khas ini akan segera kembali ke dunia musik dalam waktu dekat.

Hal ini pun telah dibocorkan Adele, bahwa dirinya akan segera kembali ke dunia musik dan menghadirkan lagu-lagu terbaru yang diminati banyak penggemar.

Hal tersebut sempat disinggung Adele via akun Instagram, bahwa dirinya tengah mempersiapkan lagu teranyar saat ini.  

Memang, seperti diketahui Adele sempat vakum cukup lama setelah album terakhirnya. Namun akhirnya Adele memberi lampu hijau akan kembali mewarnai industri musik.

BACA JUGA:Kagum! Raisa Andriana Dipilih Lancome Jadi Brand Ambassador: Let's Spread Happiness Together!

BACA JUGA:Waduh! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Akan Didatangi Arwah Tuti dan Amel, Rara: Jadi Lebih Baik Jujur Saja!

Dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini, Adele menggoda para penggemar yang telah menunggu lama dengan sebuah cuplikan singkat lagu terbarunya.

Penyanyi berusia 33 tahun itu, dalam caption video tersebut, menuliskan “Easy On Me - October 15” yang berarti single terbarunya bertajuk “Easy On Me” dan akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.

Video yang diunggah melalui akun @adele berisikan sebuah cuplikan berdurasi kurang dari 30 detik.

Di dalamnya, Adele tampak memasukkan kaset jadul ke dalam tape deck mobilnya dan membesarkan volume tape tersebut.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Akun Twitter @Emakbul Sebut Dirinya Pernah Satu Kampus dengan Anupam Tripathi, Gini Kata Netizen!

BACA JUGA:Lagi! Gegara Ubah Konfigurasi WhatsApp, Instagram dan Facebook Down Untuk Kedua Kalinya, Seminggu 2 Kali Terjadi?

Setelah itu, ia pun mengendarai mobil antik tersebut sambil membuka jendela mobilnya. Selagi mobil yang ia kendarai melaju, pelantun “When We Were Young” ini nampak mengulurkan tangan keluar jendela sambil menikmati hembusan angin.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: