Mengejutkan! Gus Miftah Dukung Keputusan Pemerintah Menutup Masjid Saat PPKM Darurat, Begini Alasannya

WERADIO.CO.ID - Mengejutkan! Gus Miftah Dukung Keputusan Pemerintah Menutup Masjid Saat PPKM Darurat, Begini Alasannya
 
Kebijakan penerapan PPKM Jawa-Bali dan penutupan tempat ibadah mendapat dukungan penuh dari pendakwah kondang, Gus Miftah.
 
Pelaksanaan PPKM Darurat dipilih pemerintah karena melihat parahnya lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi sebulan belakangan.

Dukungan Gus Miftah atas kebijakan PPKM Darurat ini disampaikan langsung di Instagram pribadinya, Senin 5 juli 2021 lalu.

Gus Miftah menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh tempat ibadah ditutup demi kebaikan masyarakat.

BACA JUGA:Blak-Blakan! Dr. Tirta Beberkan Soal Obat Invermectin yang diklaim Ampuh Sembuhkan Covid-19, Karena Ternyata Faktanya Begini!

“Saya dukung penuh kebijakan Pemerintah untuk memberlakukan PPKM darurat, termasuk kebijakan menutup tempat ibadah,” tulis Gus Miftah dalam akun instagramnya

Selain soal PPKM, Pendakwah dengan blankon itu juga fokus membahas kedatangan TKA asal China ke Indonesia beberapa waktu lalu. Menurutnya kedatangan TKA di tengah wabah seperti ini adalah sebuah ironi.

"Tapi sebagai warga negara, kami mengusulkan kepada pemerintah, please, setop kedatangan TKA di Indonesia di saat PPKM Darurat ini diberlakukan," ungkapnya.

“Di saat PPKM Darurat diberlakukan, di saat kami mematuhi semua kebijakan Pemerintah, tetapi mata kepala kami dipertontonkan kedatangan warga asing ke Indonesia. Bukankah ini ironi,” tambahnya.

BACA JUGA:Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan video puluhan tenaga kerja asing (TKA) asal China masuk Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Bandara Udara Hasanuddin Makassar.

Sebelumnya TKA China diketahui sudah melakukan isolasi selama 14 hari, tapi pada saat bersamaan Pulau Jawa dan Bali sedang memberlakukan PPKM Darurat guna menekan penyebaran Covid-19.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: