Mengejutkan! Jerinx SID Mendadak Umumkan Akan Stop Vokal dan Kritis Soal Covid-19, dr. Tirta Beberkan Beberapa Hal Sebagai Pemicunya


Jerinx SID umumkan dirinya stop vokal soal covid-19, ada apa ya?||Instagram @Jrxsid

WERADIO.CO.ID - Trendingers tentu masih ingat Jerinx SID, dong? Musisi dari group band SID ini sempat trending di medsos beberapa waktu lalu, terkait kritikannya soal Covid-19.

Jerinx pun sempat dihukum beberapa bulan pasca kritikannya pada IDI atau Ikatan Dokter Indonesia, lagi-lagi terkait covid-19.

Namun, baru-baru ini Jerinx memberi kabar cukup mengejutkan, bahwa dirinya akan berhenti mengkritisi atau berpendapat soal covid-19.

Alhasil, netizen yang juga sebagai fans dan followernya, tentu saja sangat terkejut, kenapa tiba-tiba suami Nora Alexandra ini menyampaikan hal tersebut?

(BACA JUGA:Reaktif Covid-19? Jangan Panik, Lakukan Isoma dan Konsumsi Obat Plus Vitamin ini Sesuai Anjuran Dokter di Wisma Atlet Kemayoran)

Pasca menjalani hukumannya beberapa waktu lalu dan bebas, memang sempat beberapa kali Jerinx SID masih membahas soal covid-19.

Termasuk, dia juga sempat menyindir artis berparas cantik Bunga Citra Lestari yang kala itu mengungkapkan bahwa dirinya positif covid-19 dan sedang menjalani isoma.

Bahkan, akun instagram Jerinx SID juga sempat menghilang, tapi kini akunnya sudah kembali muncul.

Namun ya itu, setelah akunnya nongol lagi, secara tiba-tiba dia menyatakan akan stop untuk vokal dalam mengkritisi pandemi covid-19.

(BACA JUGA:Tak Hanya Jane Shalimar, 4 Publik Figur ini Juga Terpapar Covid-19 dan Sedang Menjalani Isoma, Salah Satunya Aktor Iko Uwais)

Hal itu Jerinx sampaikan di akun Instagramnya bersamaan dengan unggahan foto Jerinx dan istrinya, Nora, pada Minggu 4 Juli 2021.

Dalam keterangannya, Jerink menyebut akan mundur karena ia pun mengaku berhak untuk bahagia.

Terlebih lagi saat ini, istri Jerinx sedang dalam proses memiliki momongan anak, jadi ia memastikan tidak akan sekeras seperti sebelumnya.

"Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar  saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx seperti dikutip Jakbarnews.com dari Instagram @jrxsid, Minggu 4 Juli 2021.

(BACA JUGA:Serius Nih? Denny Darko Ramalkan Pasca Idul Adha Akan Terjadi Hal Menyeramkan, Terutama Jika PPKM Mikro Darurat Diabaikan)

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan “sekeras” dulu lagi bersuara ttg c19 atau apapun yg berhubungan dgn itu," sambungnya.

Tag Terkait:
Sumber: