Lonjakan Kasus Positif Covid-19 di DKI Jakarta Kian Mengerikan, Ferdinand Hutahaean: Bukan Cuma Pengen Nyindir, Tapi Ingin Jitak!


Ferdinand Hutahaean, Pengen Jitak Anies Baswedan Terkait Lonjakan Covid-19 di DKI Jakarta||Twitter @FerdinandHaean3

Trendingnews.Id - Dampak melonjaknya kasus positif covid-19 di DKI Jakarta  dikritisi Ferdinand Hutahaean.

Mantan politikus Partai Demokrat ini, tampak gemas dengan kondisi yang terjadi, seraya bilang bukan cuma membuatnya ingin menyindir, tapi ingin jitak.

Sindiran itu terkait sebuah pemberitaan berjudul: ‘Kasus Covid-19 Meningkat, Anies Baswedan Disindir Habis-habisan’.

Seperti ditulisnya dalam cuitan Twitter @FerdinandHaean3, “Rasanya sih bukan hanya pengen nyindir lagi, tapi pengen jitak!!” cetusnya pada Jumat, 18 Juni 2021.

(BACA JUGA:Video Matahari Terbit di Sebelah Utara Ditanggapi BMKG Jelaskan Fenomena dan Fakta yang Sesungguhnya!)

Bahkan, pria berkacamata itu juga mengatakan Anies tidak bisa bekerja sebab tidak melihat aksi nyatanya dalam menangani Covid-19.

“Memang dia terbukti tak bisa kerja. Kasus positif covid kian bertambah setiap hari, namun tak terlihat kebijakannya yang nyata dilapangan.

Kalau hanya tarik rem darurat, anak kecilpun bisa lakukan. Ehhhh hari ini malah ngurusin asbak. Dasar lu Nies,” tambahnya.

Selain itu, disinggung pula soal Anies yang mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo terkait penanganan Covid-19.

(BACA JUGA:Hadir di 'Belantara' Jutaan Media Online, Koperzone.com Siap Suguhkan Informasi Akurat dan Menjadi Penerang Masyarakat!)

“Ya ampun! Kebijakan dan tindakan nyata terhadap Covid tak terlihat hingga kini meski Presiden Jokowi telah memanggilnya dan mengarahkan.

Ini benar-benar Gubernur bebal yang tak mengerti harus kerja apa. Covid lagi menggila, dia pamer stadion bola dan bicara asbak. Dungu!” ujarnya.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: