Hadir di 'Belantara' Jutaan Media Online, Koperzone.com Siap Suguhkan Informasi Akurat dan Menjadi Penerang Masyarakat!

Trendingnews.Id - Dunia informasi via media online, belakangan makin banyak pilihan dengan tawaran konten yang tentu saja makin beragam.

Alhasil, hal ini pun memberi keuntungan bagi masyarakat, khususnya para penikmat berita lantaran berjuta informasi bisa dengan mudah didapat tanpa keluar rumah sekalipun.

Baru-baru ini, hadir lagi satu media online: Koperzone.com menemani para pembaca di platform digital dengan kekomplitan berita yang mengedepankan keakuratan informasi.

Hal itu tentu sesuai dengan misinya yang ingin menghadirkan informasi yang lebih edukatif, menyejukkan, menyuguhkan solusi dan tetap berpihak pada kebenaran dan kebaikan.

(BACA JUGA:Kapolri Listyo Sigit Prabowo Setuju Jalur Sepeda Permanen Dibongkar Sesuai Masukan Pimpinan Komisi III DPR RI, Segera Lakukan ini?)

Seperti disampaikan Acep Mulyana, Pemimpin Redaksi Koperzone.com, di sela-sela sesi launching media ini pada Sabtu 19 Juni 2021, "Keberagaman informasi yang Koperzone.com hadirkan tentu saja tetap berpegang teguh pada kode etik jurnalistik."

Hal itu tentu dimaksudkan, tidak hanya sekadar menyajikan berita, tapi juga ingin memberikan sumbangsih agar masyarakat dan stakeholder tetap optimis dan terus teredukasi secara positif agar bisa bangkit lebih baik dan sejahtera,” tambah Acep.

Koperzone.com memosisikan diri sebagai integrated media service di bawah bendera PT Media Dinaraya Indonesia (MDI) untuk menyentuh semua generasi dan kalangan.

Hal senada disampaikan M. Aris Suwirya selaku Pemimpin Umum PT MDI yang berharap Koperzone.com bisa menjadi penerang di tengah maraknya berita hoax.

(BACA JUGA:Uji Coba PTM Dihentikan, Kadinkes DKI Jakarta Beberkan Sejumlah Alasan Krusial Terkait Lonjakan Kasus Positif Covid-19 )

"Pemberdayaan masyarakat yang ada dalam program Koperzone sangat menarik. Artinya teman-teman membangun sebuah wadah tak sekadar untuk menyebar infomasi tapi menyediakan ruang menampung berbagai kreativitas pemuda saat ini,” terangnya.

Pemimpin Perusahaan PT MDI, Diah Kusuma Putri Muda, menambahkan, banyaknya dukungan multipihak menjadi pemacu semangat untuk mewujudkan Koperzone.com sebagai inspirasi perubahan menuju arah lebih baik.

“Kami pun tak muluk-muluk, cukup Koperzone.com menjadi bacaan yang dirindukan kala masyarakat membutuhkan insiprasi di tengah hiruk pikuk panasnya gelombang informasi,” katanya.

Tag Terkait:
Sumber: