Nah, Kan! Pria Pemilik Akun Twitter @SimukM ini, Diduga Menghina Nabi Muhammad SAW, Netizen Geram dan Telusuri Jejak Digitalnya!

 


Diduga hina Nabi Muhammad SAW, Akun Twitter @SimukM banjir kecaman netizen||Tangkapan layar Twitter @SimukM

“Lagi, setelah Muhammad Kece, kini giliran akun Twitter @SimukM diduga melakukan pelecehan dan penghinaan pada Nabi Muhammad SAW. Cek faktanya”

 

TRENDING NEWS: Seakan tak jera-jera, oknum pelaku pelecehan agama atau tokoh dan pengajar agama kembali terjadi di jalur medsos alias media sosial.

 

Entah apa motivasinya, mengejek atau menghina tokoh agama lain seolah menjadi kesenangan tersendiri, walaupun sadar bakal akan risiko yang harus dihadapi.

 

Pasca pelecehan agama yang dilakukan Muhammad Kece atau Muhammad Kace yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya, kini muncul lagi diduga menghina Nabi Muhammad SAW.

 

Kasus Muhammad Kece masih dalam penanganan pihak kepolisian dan belum sepenuhnya kelar terhadap prosesnya, di platform Twitter muncul akun @SimukM yang juga diduga melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021: Elsa Nyaris Membunuh Mama Sarah, Gegara Dipicu hal ini?

 

Wajar jika pria di balik nama akun Twitter @SimukM itu menjadi sorotan warganet dan menjadi perbincangan hangat gegara twittnya yang menulis sindiran penghinaan terhadap ‘seorang tokoh agama’ yang diduga mengarah kepada Nabi Muhammad SAW.

 

Bahkan, tanpa rasa khawatir akan bernasib seperti Muhammad Kece, akun Twitter itu secara sengaja mengatakan bahwa Nabi Muhammad merupakan nabi yang buta huruf dan bodoh.

 

Selain itu, dikatakan juga bahwa Nabi Muhammad merupakan sosok yang beruntung saja sehingga bisa menikah dengan istri pertamanya yakni Khadijah binti Khuwailid.

 

"Kisah Anda ini seperti kisah si buta huruf 1400th lalu di Arab. Seorang pria bodoh yang beruntung. Nikah dengan janda kaya Kadijah," tulis akun @SimukM pada Minggu 15 Agustus 2021.

BACA JUGA:Denny Siregar Kritisi Hukuman Holywings Kemang: Ditutup 3 Hari ya Enggak Ngaruh, Ngelawak Nih Pak Satpol!

 

Lebih lanjut pria pengguna akun @SimukM ini juga mengatakan bahwa Nabi Muhammad hanya menghayal di gua saat sang istri bekerja.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: