Resmi! PT Astra Daihatsu Motor Luncurkan Daihatsu Rocky di Surabaya, Dijual Rp 200 Jutaan, ini Fitur Unggulannya!


Daihatsu Rocky Dilaunching di Surabaya, Jatim dengan harga Rp 200 jutaan, apa hebatnya?| Endar

Trendingnews.Id –  Akhirnya, yang ditunggu-tunggu mobilmania di Jawa Timur datang juga, yakni kehadiran mobil terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Rocky.

Maklum, sebelum kemunculannya, kembaran Toyota Raize ini sempat menjadi gosip hangat di kalangan pencinta mobil di kota tersebut.

Hal utama yang membuat rasa penasaran dari Daihatsu Rocky ini tak hanya dari segi tampilan, tapi harga yang ditawarkan ke konsumen yang sangat dinantikan. 

Hingga akhirnya, hal itu pun terjawab setelah dilakukan peluncuran secara resmi oleh PT ADM pada hari Senin, 7 Juni 2021.

(BACA JUGA:Tepat 100 Hari Jadi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Sampaikan Beberapa Kendala, Salah Satunya Soal ini?)

Rocky merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dengan platform terbaru dari Daihatsu.

Platform ini mengusung konsep kualitas tinggi serta harga yang terjangkau, teknologi terkini, yang memperhatikan hingga ke detail seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia,” ujar Tunjung Pramusinto selaku Regional Head Jawa Timur Bali PT Astra Daihatsu Sales Operation.

(BACA JUGA:Konten Ria Ricis Pasca Ayahnya Meninggal Dikritisi Netizen Kurang Etis dan Dianggap Demi Mendulang Trafik dan Adsense? )

Pada bagian eksterior, Daihatsu Rocky dilengkapi berbagai fitur terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirrordan Key Free.

Tag Terkait:
Sumber: