Jawaban Penasaran Publik, Erick Thohir Beri Penjelasan Kenapa Pilih Abdee Slank Jadi Komisaris, Cek Reputasi dan Prestasinya di Sini!

 


Abdee dipilih jadi komisaris PT Telkom, Publik pertanyakan kompetensinya, Erick Thohir beri penjelasan||Berita Press

TrendingNews.Id Kelayakan sang gitaris band Slank, Abdee jadi Komisaris di PT Telkom masih terus dipertanyakan sebagian orang.

 

Terlebih, penobatan Abdee alias Abdi Negara Nurdin ini terbilang tiba-tiba, sehingga wajar jika masyarakat agak sedikit terkejut.

 

Sekalipun Menteri BUMN, Erick Thohir sudah menyampaikan penjelasan yang sekaligus menjawab rasa penasaran, tetap saja dikulik yang berujung pada polemik bahkan kecurigaan.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Erick Thohir mengangkat Abdee Slank menjadi Komisaris, tentu bukan hal yang gegabah dan bukan tanpa alasan.

(BACA JUGA:Cholil Nafis Apresiasi Wacana Gus Yaqut Terapkan Disertifikasi Penceramah: Bagus, Kan Cuma Ikut Penataran Wawasan Kebangsaan!)

 

Abdee Slank yang diangkat menjadi Komisaris oleh Erick Thohir pada 28 Mei 2021 dalam  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) berdasarkan pertimbangan-pertimbangan khusus.

 

Tentunya, jika alasan kompetensi yang menjadi sorotan publik, dari hasil rapat RUPST sudah jelas bahwa dipilihnya Abdee karena memenuhi kompetensi yang dibutuhkan PT Telkom.

 

Tak hanya berhenti sampai di penilai tersebut, proses penilaian Abdee sudah termasuk observasi terkait sepak terjang dan prestasi yang ditorehkan musisi yang punya banyak pengikut ini.

 

Bahkan, Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom Indonesia, Ahmad Reza juga menegaskan bahwa pihaknya telah sesuai memilih Abdee Slank menjadi Komisaris.

(BACA JUGA:Febri Diansyah Bocorkan Salah Satu Pertanyaan Tes Wawasan Kebangsaan: Pilih Pancasila atau Al Quran, Namun Pewawancara Mendesak!)

 

Artinya, masih menurut Ahmad Reza, bahwa setiap individu telah dipertimbangkan kompetensinya secara matang untuk dijadikan Komisaris.

 

Berikuti ini, sebagai gambaran reputasi dari Abdee sudah dirangkum tim Trendingnews.Id berdasarkan kompilasi berbagai sumber, di antaranya:

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: