Atta Halilintar Geram, Aksi Tulusnya Galang Dana Buat Bantu Anak-Anak di Palestina 'Dinyinyirin' Haters: Semoga Otak Dipakai!


Atta Halilintar lakukan aksi galang dana buat bantu anak-anak di Palestina 'dinyinyirin' netizen||Instagram @Attahalilintar

TrendingNews.id - Sebagai youtuber dan influencer kondang, sudah biasa kalau mendapat 'serangan' dari haters.

Seperti yang baru saja dialami suami Aurel Hermansyah ini, Atta Halilintar kembali mendapat 'tudingan' yang kurang mengenakkan.

Tepatnya, pasca ia mengajak netizen yang notabene adalah fansnya untuk sama-sama peduli dengan Palestina.

Niat awalnya, Atta Halilintar adalah peduli pada anak-anak Palestina korban dari konflik dengan Irael beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Menjabat Sebagai Komisaris PT Telkom, Pendapatan Abdee Slank Diperkirakan Sebesar ini?)

Lewat Instagramnya pun, ia menggerakkan aksi penggalangan dana dengan tujuan agar bisa buat bantu anak-anak Palestina tersebut.

Namun apa yang diterimanya, justru malah dituduh aksinya itu adalah untuk 'memodali' Palestina membeli roket buat menyerang Israel, duhh.....

Hebatnya, aksi penggalangan dana yang dilakukan Atta pada 12 Mei lalu itu, berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp1 miliar lebih.
 
Tapi ya itu, sayangnya ada saja ulah netizen nyinyir, Atta justru disebut menggalang dana buat beli rudal itu.

(BACA JUGA:Kunci Posisi Sejak Awal Start, Fabio Quartararo Menang di MotoGP 2021 Mugello Italia, Insiden Terjatuh Dialami Pembalap ini?)

Menyikapi hal tersebut, tentu saja Atta agak sedikit geram, karena merasa dirinya difitnah tak beralasan.

Via akun IG-nya, secara tegas membantah tudingan serta fitnah yang tertera dalam thumbnail video tersebut.
 
Seperti ditulisnya, "Kenapa banyak berita FITNAH apa lagi ini. Sumbang dana beli rudal roket? Niat aja ga ada mas. Saya cinta damai. menghargai perbedaan."

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: