Dukung Abdee Jadi Komisaris PT Telkom, Ahmad Dhani Beri Apresiasi Presiden Jokowi: Sangat Jarang Musisi Jadi Orang Birokrat


Ahmad Dhani beri dukungan Abdee Slank jadi Komisaris PT Telkom||dokumen Ahmad Dhani

Trendingnews.id - PT Telkom bikin gebrakan baru, dengan mengangkat Abdi Negara Nurdin atau biasa dikenal Abdee Slank jadi Komisarisnya.

Wajar kalau akhirnya hal itu pun banyak dikomentari publik, tak cuma masyarakat umum, tapi juga dari kalangan artis atau musisi.

Pastinya, ada yang pro, ada pula yang kontra dengan dipilihnya Abdee Slank ini, tentu dengan berbagai alasan.

Khusus yang pro atau mendukung, salah satunya dari musisi juga, Ahmad Dhani yang langsung memberi komentarnya melalui keterangan resminya.

(BACA JUGA:Faldo Maldini, Jubir Partai PSI Ikut Komentari Rencana KPK Panggil Anies Baswedan Terkait Lahan Munjul: Semoga Terungkap ke Akarnya!)

Menurut mantan suami Maia Estianty ini, pemilihan Abdee sebagai Komisaris PT Telkom dirasa sudah tepat dan tidak ada yang aneh.

Kemudian Ahmad Dhani pun menggambarkan sosok Abdee Slank, yang menurtnya memiliki sikap jujur, baik dan enggak neko-neko.

Seperti dikutip Trendingnews.id via keterangan resminya, Ahmad Dhani mengutarakan pendapatnya, "Abdee Slank adalah orang yang baik-jujur dan sederhana."

Bahkan, lebih jauh, ayah dari Al, El dan Dul ini juga mengutarakan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Presiden Joko Widodo.  "Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapresiasi," seru Ahmad Dhani.

(BACA JUGA:KPK Tetapkan 4 Tersangka Dugaan Kasus Lahan Munjul, Ferdinand Hutahaean: Baru Diumumkan Setelah Novel Tak Tangani Kasus)

Bisa begitu, karena dari hasil pengamatannya, sosok berlatar belakang sebagai musisi dirasa sangat jarang diberikan kesempatan untuk menjadi seorang birokrat.

"Hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," lanjut Dhani.

Makanya, dengan diberinya kesempatan pada Abdee Slank ini, Ahmad Dhani berharap kepadanya agar memperjuangkan hak musisi Indonesia.

Banyak publik yang menyoroti adanya pengangkatan Abdee Slank menjadi Komisaris Telkom, jagad media sosial juga ramai membahas hal tersebut.

(BACA JUGA:Terkuak! Penyebab Harun Masiku Masih Buron dan Belum Bisa Ditangkap KPK, Harun Al Rasyid Beberkan Fakta ini?)

Pasalnya, diketahui juga oleh publik bahwa Band Slank merupakan Band yang kerap aktif ketika pilpres di tahun 2014.

Band Slank diketahui sangat loyal ketika memberikan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) ketika pilpres 2014 silam. *

Tag Terkait:
Sumber: