Unggul Menurut Hasil Survei ARSC Sebagai Calon Terkuat Ikut Pilpres 2024, Jawaban Susi Pudjiastuti Bikin Ngakak!


Susi Pudjiastuti komentari hasil survei ARSC: Capres Republik Ikan||Twitter @Susipudjiastuti

Trendingnews.id – Bukan Susi Pudjiastuti namanya kalau enggak bikin statement yang nyeleneh dan bikin penasan publik.

Terutama dalam menanggapi isu atau masalah yang terjadi, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini kerap mengunggah di akun Twitternya @susipudjiastuti dengan kekhasannya yang ceplas-ceplos.

Termasuk yang baru-baru ini diunggahnya,  "Capres Presiden Republik Ikan, (emoji gembira dan tepuk tangan)," cuit Susi Pudjiastuti seperti dikutip Trendingnews.id, Selasa, 25 Mei 2021.

Setelah disimak lebih jauh, ternyata pemilik Susi Air ini menangapi hasil survei yang telah dilakukan lembaga survei Akar Rumput Strategic Consulting atau ARSC pada 22 Mei 2021 lalu.

(BACA JUGA:Analisa Soal Isu Rumah Mewah di Kebayoran Baru, Refly Harun Ingatkan Anies Baswedan Beberapa Hal ini)

Survei ARSC terkait calon atau kandidat peserta capres pada Pilpres 2024 dan Susi memperoleh angka suara tertinggi dibanding kandidat lainnya.

Nama Susi yang diikutkan dalam survei ARSC ini mengungguli Puan Maharani, Tri Rismaharini, Khofifah Indar Parawansa dan tokoh perempuan lainnya.  

Hasilnya, pada survei tersebut, Susi Pudjiastuti menempati peringkat pertama, sebagai sosok perempuan yang dinilai paling cocok untuk maju menjadi Capres di 2024.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: