Kasar! Emak-Emak Tega Maki Kurir Olshop Gegara Pesanan Tak Sesuai, Netizen Ikut Geram!


 
Bahkan, warganet banyak yang menyayangkan ucapan si emak dan sikap 'anaknya' yang tidak memberikan informasi lebih dahulu, terkait sistem pembayaran COD.

(BACA JUGA:Soal Pemecatan Direksi Kimia Farma Diagnostika, Erick Thohir: ini Bukan Hukuman, Tapi Penegakan Komitmen BUMN)

Lebih kacau, saking trendingnya video ini, kalimat umpatan yang diucapkan emak-emak tersebut menjadi trending topik di Twitter.

“Ga kebalik itu yang ga punya etika siapa mbakkk,” sahut netizen.

“Please banget nih, buat para anak yang punya orang tua yang sedikit (maaf) kolot atau tidak melek teknologi, atau butuh dicerdaskan, tolong banget orang tuanya dibimbing kalau ada masalah kaya gini, jangan jadi kompor. Kalau kalian ga paham, coba tanya mas kurirnya/internet,” ujar warganet lain.

“Kena culture shock ya. Kalau gak siap ikut jaman belanja onlen dan risikonya, ke pasar aja Bu, Mba. Gak sesuai maunya ya gausah beli,” timpal warganet yang lainnya.

(BACA JUGA:Tuliskan Surat Dengan Kata Romantis Saat Ultah Puput ke-24, Ahok Bikin Netizen 'Baper' )

“Itu kadar udah gak normal sih ya gara gara ukuran aja ngamukkk. Lah aku belikan ibuku kaos kaki kanan semua gak komplen hadehhh,” celoteh seorang warganet.

Diketahui, Cash on Delivery atau COD adalah salah satu sistem pembayaran yang diberlakukan oleh e-commerce.

Fasilitas itu dimaksudkan agar pembeli yang tidak mempunyai rekening untuk membayar belanjaannya, bisa melakukan pembayaran di tempat.

Jika ingin komplain bukan melalui kurir, sebab kurir tugasnya hanya mengantar dan tidak mengetahui isi barang tersebut. Untuk komplain bisa melalui seller yang mengirimi barang pesanan.***

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: