Salut Aksi Solidaritas London, Fadli Zon Sampaikan Permohonan Maaf pada Palestina


Fadli Zon Salut Aksi Solidaritas Masyarakat London untuk Palestina||Twitter @fadlizon

TRENDINGNEWS -  Serangan Irael terhadap Palestina baru-baru ini, memicu kemarahan publik dan pancing kecaman dari berbagai pihak.

Tak hanya dari berbagai negara, di Indonesia pun banyak tokoh yang menyoroti aksi brutal Irael ini dengan menuliskan seruan dan dukungan pada Palestina via jalur sosial media. 

Sebutlah Fadli Zon, melalui akun sosial medianya, ikut mengutuk keras 'kesadisan' Irael terhadap Palestina tersebut sekaligus mengapresiasi aksi solidaritas di London. 

“London luar biasa solidaritas pd Palestina. Maafkan, kami hanya bisa kirim doa,” tutur Fadli Zon seperti dikutip Trendingnews.id via akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Rabu, 12 Mei 2021.

(BACA JUGA:Teka-Teki Terjawab, Ali Fikri Sampaikan Nasib 75 Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK)

Wajar jika politisi Partai Gerindra ini menyampaikan hal tersebut, karena di London, masyarakat turun ke jalan dan menyerukan dukungan untuk Palestina. 

Hal itu dipincu karena  sebelumnya Israel menyerang Palestina dengan meluncurkan roket yang mengarah ke pemukiman penduduk Palestina di Jalur Gaza.

Diketahui peluncuran roket pun terjadi bertubi-tubi dan sangat brutal, lantaran setiap beberapa menit roket memorakporandakan pemukiman di sana.

Bahkan, buntut dari serangan tersebut  dilaporkan sebanyak puluhan warga Palestina dikabarkan meninggal dunia, baik orang tua atau anak-anak dampak dari serangan itu.

(BACA JUGA:Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami, 9 Buah ini Bisa Jadi Solusi Ampuh)

Serta ratusan warga Palestina pun dikabarkan mengalami luka-luka atas adanya serangan roket udara milik Israel tersebut.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: