Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition


Anthony Sinisuka Ginting Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G |Samsung Electronics Indonesia

WERADIO.CO.ID - Enam atlet Indonesia peraih medali di Tokyo 2020 dapat gadget Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dari Samsung Electronics Indonesia.

Nama enam atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 dapat Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Fold Thom Browne adalah yaitu Eko Yuli Irawan (angkat besi), Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra), empat atlet ini mendapatkan Galaxy Z Fold3 5G yang dibundling dengan Galaxy Ecosystem (Galaxy watch4 classic, Galaxy Buds2, dan travel adapter duo), selain mereka Greysia Polli dan Apriyani Rahayu (Badminton Ganda putri).

Untuk Greysia Polli dan Apriyani Rahayu peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dihadiahi kelas termewah dari Gadget lansiran Samsung ini, yaitu Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition.

BACA JUGA:Anthony Ginting Persembahkan Perunggu Untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021: Ini Untuk HUT Indonesia ke 72 Tahun

“Keenam atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 telah membawa nama Indonesia menjadi kebanggaan di pentas dunia. Prestasi ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Indonesia yang belum lama ini merayakan peringatan HUT ke-76 RI. Kami memberikan inovasi Samsung kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang baru untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan. Semangat mereka meraih kemenangan harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tetap tangguh menghadapi situasi pandemi saat ini,” ujar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Selanjutnya…

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: