Budiman Sudjatmiko: Pihak Yang Perkeruh Keadaan Cuma Caper dan Cari Sensasi, Sebaiknya Fokus 3 Hal ini


Budiman Sudjatmiko, politisi PDIP Sindir tokoh politik yang malah memperkeruh keadaan|instagram@masbud_Sudjatmiko|

TRENDINGNEWS. ID - Politisi PDIP Budiman Sudjamitko mengaku heran dengan pihak-pihak yang terus mempersoalkan pemerintah dalam menangani masalah bangsa.

Melalui akun Twitternya, Budiman mengungkapkan seharusnya persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini adalah hidup dan mati seseorang. Menurut dia sebaiknya semua pihak fokus untuk menyelesaikan masalah ini.

"Fokuslah menyelesaikan hal-hal yang eksistensial dan esensial atau berguna," cuit Budiman, Jumat 16 Juli 2021.

Dia menegaskan agar semua pihak pandai dan bijak dalam mengatur ketiganya," jelasnya.

BACA JUGA:PPKM Darurat Diperpanjang? Ahmad Sahroni: Pemerintah Harus Perhatikan Ekonomi Masyarakat dan Jangan Bikin Aturan yang Membingungkan

"Jangan saat semua orang sibuk berurusan dengan hal-hal eksistensial, kalian malah sensasional itu esensial. Kalau cuma caper?" cuitnya.

Untuk diketahui. Bahwa di tengah masa pandemi ini pemerintah terus berupaya mengatasi persoalan bangsa, namun di balik kerja pemerintah ada pihak yang membawa suasana ini ke dalam politik. Sehingga hal ini membuat kondisi semakin tidak kondusif.

Politisi PDIP ini meminta agar semua bersatu menghadapi kondisi pandemi ini agar teratasi termasuk persoalan bangsa. Jangan membuat gaduh rakyat untuk kepentingan politik.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: