Pengen Punya Kawasaki Ninja ZX-10R Jonathan Rea di WSBK? Buruan Ikut Lelang di Ebay, Siapa Cepat Dia Dapat!


Kawasaki Ninja ZX10R Rea di WSBK Dilelang di Ebay, Siapa mau beli?||KRT

Trendingnews.Id - Pengen punya moge Kawasaki Nina ZX-10R kayak punya Jonathan Rea?

Jawabnya, bisa banget! Karena belakangan tersiar kabar kalau motor itu dijual untuk umum melalui platform situs jual beli ternama: ebay.

Asyiknya, Kawasaki Ninja ZX-10R yang dipajang di ebay itu, bukan motor replika. Tapi memang benar-benar motor yang dipakai Rea di ajang World Superbike (WSBK).

Kabar ini diunggah langsung Kawasaki Racing Team (KRT) lewat akun twitter mereka. "ZX-10R Rea's Track Bike can be yours" tulis @KRT_WorldSBK.

(BACA JUGA:Sambut Era Motor Listrik, United T-1800 Resmi Dirilis PT Integral Motor Indonesia, Tampilan Stylish Klop Buat yang Gaul)

Jadi motor Ninja ZX-10R tunggangan Rea yang akan dijual secara lelang ini adalah yang produksi tahun 2016 dengan kondisi bekas dan sudah diiklankan di halaman jual beli ebay.com tersebut.

Pada iklan di ebay, tertulis harga lelang dibuka mulai dari Rp 25.000 Euro atau sekitar Rp 437 jutaan.

Motor itu, model tahun 2016 dengan mesin yang benar-benar baru mulai dari 0 km dan modifikasi oleh Provec Racing untuk penggunaan balap.

Nomor rangka juga turut dicantumkan, yaitu: JKAZT00SSA000611 sekaligus dijelaskan merupakan milik pribadi Rea dengan surat-surat dan pelat Inggris lengkap.

(BACA JUGA:ADX Tire Rilis Ban Milleprimo, Siap Layani Kebutuhan Motormania Buat Harian atau Balap, Produk Lokal Berkualitas Andal)

Unit tersebut saat ini disimpan di KRT/Provec Racing HQ (Granollers, Barcelona - Spanyol). Untuk warna dibalut livery resmi tim KRT saat tes musim dingin yang diperbarui dengan logo stiker Kawasaki/Monster/Elf/Motocard/Akrapovic.

Provec Racing menawarkan unit eksklusif ini kepada setiap penggemar yang ingin memiliki motor asli yang digunakan Jonathan Rea sebagai bagian dari program pelatihannya untuk menjadi juara 6 kali World Superbike.

Nah, selain itu juga banyak keuntungan tambahan untuk pembeli motor ZX-10R Jonathan Rea ini, di antaranya bisa bertemu langsung dengan Jonathan Rea dan kru KRT, mendapatkan tiket VIP KRT untuk satu Putaran WorldSBK pilihan kalian.

Ini termasuk tur ke pit, makan siang, hotel, akses paddock. Nantinya Jonathan secara pribadi akan menjelaskan semua modifikasi yang dilakukan pada motor tersebut kepada pemilik baru.

(BACA JUGA:Jawab Rasa Penasaran Jurnalis Otomotif di Jawa Timur, MPM Ajak Ngetes Langsung All New CB150R, Seperti ini Rasanya!)

Terakhir pembeli juga bisa dapat tandatangan Jonathan Rea di motor dengan spesifikasi racing tersebut.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: