Bambang Widjojanto Beri Apresiasi Aksi Solidaritas Ratusan Pegawai KPK yang Minta Pelantikan ASN Ditunda: Solidaritas Berpijak pada Integritas!


Bambang Widjojanto apresiasi aksi ratusan pegawai KPK dukung temannya yang tak lulus TWK||Twitter @KataBewe

TrendingNews.id - Aksi solidaritas yang dilakukan 693 pegawai KPK demi memberi dukungan pada pegawai yang tidak lulus TWK mendapat komentar yang beragam.

Sebagian pihak, menyebut aksi tersebut mengada-ada dan hanya mencari sensasi atau perhatian publik.

Bahkan ada pula yang menyebut, tidak seharusnya ke-693 pegawai itu melakukan cara itu, karena KPK sebagai lembaga punya aturan tersendiri dan sudah jelas.

Namun, beda dengan pandangan Bambang Widjojanto yang juga mantan ketua KPK, justru memberi dukungan dan apresiasi pada para pegawai tersebut.

(BACA JUGA:Atta Halilintar Geram, Aksi Tulusnya Galang Dana Buat Bantu Anak-Anak di Palestina 'Dinyinyirin' Haters: Semoga Otak Dipakai!)

Bambang pun menuliskan kekagumannya via akun Twitter pribadinya @KataBrwe: "LUAR BIASA & SALUT. Ini bukan sekadar Solidaritas."

Bentuk aksis solidaritas pegawai KPK yang jumlahnya ratusan tersebut, adalah dalam bentuk permintaan agar pelantikannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ditunda.

Bambang pun melihat hal itu sebagai hal yang wajar, lantaran para pegawai ini merasa satu visi dan satu perjuangan dengan ke-75 pegawai KPK yang tidak lolos TWK.  

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: