Ajakan Berbelanja Sri Mulyani Dituding Rocky Gerung Memicu Kerumunan di Pasar dan Mall: Miris!


Rocky Gerung Kritisi Pasar Tanah Abang Membeludak dan Ajakan Sri Mulyani||Youtube Rocky Gerung Official

TRENDINGNEWS - Sorotan terhadap Menkeu Sri Mulyani terkait membeludaknya Pasar Tanah Abang tak hanya datang dari Fadli Zon, tapi juga dari Rocky Gerung.

Pengamat politik yang cukup rajin berkomentar terhadap isu politik di Tanah Air ini, malah lebih keras, karena secara terang-terangan meminta agak Sri Mulyani ditangkap.

Tudingannya, setali tiga uang dengan Fadli Zon, karena secara tidak langsung ajakan Sri Mulyani untuk berbelanja memicu kerumunan di pasar-pasar hingga mall.

Hal itu disuarakan Rocky via akun Youtubenya: Rocky Gerung Official pada Senin, 3 Mei 2021.

(BACA JUGA:Pengunjung Pasar Tanah Abang Melonjak, Fadli Zon Soroti Ajakan Sri Mulyani Berbelanja: Kebijakan Tidak Selaras!)

"Fenomena Tanah Abang itu, mungkin karena mereka ikut memenuhi permintaan ibu Sri Mulyani," kata Rocky Gerung, sebagaimana dikutip Jakbarnews.com dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin 3 Mei 2021.

Entah berefek langsung atau tidak dengan pernyataan Sri Mulyani, faktanya di beberapa tempat belanja tampak 'menyemut' oleh pengunjung.

Salah satunya ya di Pasar Tanah Abang, itu, menurut catatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ada puluhan hingga ratusan ribu pengunjung kumpul di sana.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: